Jakarta – Badan Anggaran (Banggar) DPR ´dibela´ 15 wanita cantik nan seksi. Terbalut atasan kaos putih transparan, bercelana pendek, dan rok pendek, ke-15 wanita ini berorasi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 15 wanita yang mengatasnamakan diri Srikandi ini mendukung Banggar dari segala fitnah.

Meski begitu, alangkah disayangkan, karena wanita-wanita muda ini ternyata tidak tahu makna dari aksinya membela kasus yang membelit Banggar DPR RI. Pasalnya, ketika ditanya wartawan soal alasan mengapa melakukan aksi ini, tak satu pun dari mereka  bisa menjawab. “Saya gak bisa menjelaskan banyak mas. Saya hanya menyampaikan aspirasi (jangan fitnah Banggar),” kata salah satu wanita itu yang tidak mau menjelaskan identitasnya.

Selepas menggelar aksi di pelataran KPK, wanita-wanita seksi itu melanjutkan aksinya di jalan raya di depan pelataran KPK. Disini, mereka membagi-bagikan bunga kepada pengguna jalan.

Memang hari ini, Senin (3/10) dua pimpinan Banggar Olly Dondokambey (asal PDIP), dan Tamsil Linrung asal PKS, diperiksa KPK terkait dugaan suap program Percepatan Pembangunan Infrastruktur (PPID) di Kementerian Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Kemnakertrans).

Redaktur : Oki Baren (oki@gresnews.com)