Majalengka– Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menargetkan 9 kursi untuk DPRD Kabupaten Majalengka dalam Pemilu 2014. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Majalengka, Nasir dalam sambutannnya pada pembukaan Musyawarah Cabang III PKB Kabupaten Majalengka, Ahad (26/6/2011) di Gedung Graha Sindangkasih, Majalengka.

Dikatakannya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dilahirkan dan dibesarkan oleh Nadhlatul Ulama (NU) akan tetap bersama NU sampai kapan, dan dimana pun bersama keluarga besar NU.

“Untuk itu, mohon maaf kepada temen-temen ketua partai politik yang hadir, Insya Allah kursi PKB di DPRD tahun 2014 akan bertambah  dari 6 menjadi 9 kursi,” ungkap Nasir.

DPC PKB Kabupaten Majalengka harus bisa mewujdukan target tersebut, dengan terus bekerja sesuai dengan tema Muscab III ini “Istiqomah Dalam Perjuagan dan Pengabdian untuk Rakyat”.

Dalam pembukaan Muscab III PKB tersebut tampak hadir perwakilan DPP PKB KH.Maman Imanul Haq, Ketua DPRD Majalengka Surahman, Asda I Setda Majalengka Yanyan Sumantri, serta sejumlah ulama NU dan pimpinan parpol diantaranya, DR. KH.Oci Sarkosi, KH. Aban Banani, Drs. Aef Saefullah, Ketua DPD Golkar Yomanius Untung, Ketua DPD PKS Asep Aminudin, PAN Drs. H. Jack Zakaria Iskandar Ketua PKPB Wirman, Sekretaris DPC PDIP Tarsono D Mardiana, Bendahara DPC Demokrat Enda Suhenda serta ratusan peserta. (majalengka.online)