Bandung–Setelah bekerja keras selama hampir 3 (tiga) bulan, akhirnya DPW PKB Jabar berhasil merampungkan persyaratan verifikasi internal partainya. Kepastian tersebut disampaikan Sekretaris DPW PKB Jabar, Drs. H. Rasta Wiguna, di kantor sekretariat DPW PKB Jabar, Jln. BKR Lingkar Selatan Bandung, Rabu (1/6/11).

Menurut H. Rasta, demikian panggilan akrab politisi asal Indramayu ini, sebanyak 26 DPC PKB kabupaten/kota se-jabar kini telah menyerahkan semua berkas persyaratan verifikasi ke DPW PKB Jabar. Berkas tersebut berupa dokumen persyaratan verifikasi tingkat kabupaten/kota dan kecamatan. Untuk tingkat Kabupaten/Kota sebanyak 26 DPC sudah menyerahkannya. Sementara untuk tingkat kecamatan sudah lebih dari 80 persen masuk ke DPW.
“Alhamdulillah, PKB Jabar sudah 100 persen menyelesaikan persyaratan verifikasi ini. Kami sampaikan penghargaan dan terimakasih kepada semua DPC dan DPAC yang telah bekerja keras”, ujarnya.
Rencananya, lanjut H. Rasta, semua berkas persyaratan ini akan segera diserahkan kepada DPP PKB di Jakarta Kamis (2/6/11). Namun untuk memastikan legalitasnya, tim verifikasi internal PKB Jabar malam ini akan melakukan ceck list terhadap semua berkas yang diajukan oleh DPC. (abi)