MajalengkaMusyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Majalengka direncanakan akan digelar sekitar akhir Juni 2011. Demikian salah satu keputusan rapat pleno DPC PKB Majalengka hari ini, Kamis (7/4/11) di sekretariat jalan Suha nomor 204 Majalengka.
Ketua DPC PKB Majalengka Nasir, S.Ag, usai rapat mengatakan, pelaksanaan Muscab PKB Majalengka akan digelar lebih awal dari waktu berakhirnya SK Kepengurusan. Menurutnya, sesuai dengan SK DPP PKB, kepengurusan DPC PKB Majalengka sesungguhnya baru berakhir pada Bulan Desember 2011. Namun karena ada instruksi dari DPP PKB bahwa DPW dan DPC yang masa kepengurusannya berakhir pada Bulan Desember 2011 harus segera menyelenggarakan Muswil dan Muscab selambat-lambatnya pada Bulan September 2011. Maka sesuai dengan hasil rapat pleno, Muscab PKB Majalengka akan digelar pada akhir Juni 2011.
“Tadi sudah diputuskan, Muscab akan digelar sekitar akhir Juni 2011. Ini sesuai dengan surat edaran DPP agar Muscab diselenggarakan selambat-lambatnya Bulan September 2011. Mudah-mudahan tidak ada halangan”, ujar politisi alumnus Ponpes Tambakberas Jombang ini.
Pada Rapat Pleno DPC yang dihadiri oleh seluruh jajaran Dewan Syura, Dewan Tanfidz, Garda Bangsa, PPKB dan pimpinan Fraksi PKB DPRD Majalengka ini juga dibentuk panitia pelaksana Muscab.  Mas Zainal Muhyiddin, S.Ag. didaulat sebagai ketua SC. Sementara  Ketua OC dipercayakan kepada Ketua Fraksi PKB, Ade Ganda Sasmita, A.Ma. (Aan)